Sabtu, 14 Maret 2015

Thanks God, I Got It!


(26/01) “……. Head in the clouds, got no weight on my shoulders, I should be wiser, and realize that I’ve got….” suara merdu Ariana Grande membangunkan tidurku dari kasur biru asrama. Setiap hari Senin aku memang harus bangun lebih pagi untuk mandi pertama. Ku ayunkan langkah beratku menuju kamar mandi yang berada sepuluh meter di depan kamarku. Setelah mandi pun aku segera melakukan ibadah wajib solat subuh, kemudian bersiap-siap untuk berangkat. Ku sambut mamaku yang hari ini datang langsung dari tempat pelatihan di Semarang.
Kami segera menuju kantor yayasan dan berkumpul dengan orang tua siswa yang lain. Tepat pukul 07.00 upacara dimulai, tiba saatnya penghargaan scholarship diberikan. Jujur aku masih agak kaget dengan rangkingku, di SMP aku jarang mendapat 3 besar parallel. Hasil ujianku saja hanya 36,10. Angka yang sangat kecil untuk layak mendapat gelar 1 parallel bukan? Tapi bersyukurlah akhirnya di sekolah ini aku bisa lebih baik dari sebelumnya. Thanks God, I got it!

                                                                                                                 (Tetty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar